#Inherent Resolve: Top Guns, Black Hearts, and Going Viral at War in Iraq

#Inherent Resolve: Top Guns, Black Hearts, and Going Viral at War in Iraq

Seni Jelaskan jenis-jenis ragam hias​

Jelaskan jenis-jenis ragam hias​

Jawaban:

4 Jenis Ragam Hias:

1. Ragam Hias Tumbuhan (Flora)

Ragam Hias Flora merupakan ragam hias yang menggunakan bentuk tumbuhan (flora) sebagai objek dalam pembuatan motif ragamnya. Contoh : motif bunga, daun, buah, dan lain-lain.

2. Ragam Hias Hewan (Fauna)

Ragam Hias Fauna merupakan ragam hias yang menggunakan bentuk hewan (fauna) sebagai objek dalam pembuatan motif ragamnya. Contoh : motif singa, gajah, burung, dan lain-lain.

3. Ragam Hias Geometris

Ragam Hias Geometris merupakan ragam hias yang menggunakan bentuk titik atau garis sebagai objek dalam pembuatan motif ragamnya. Contoh : garis lengkung, segitiga, segiempat, swatiska, lingkaran, lurus, dan lain-lain.

4. Ragam Hias Figuratif

Ragam Hias Figuratif merupakan ragam hias yang menggunakan bentuk manusia (figura) sebagai objek dalam pembuatan motif ragamnya. Contoh : Topeng

Penjelasan:

Ragam hias atau bisa disebut ornamen merupakan suatu bentuk atau hiasan yang dibuat seindah mungkin dengan pola tertentu.

cemoga membantu ya kak

Answer by : permen ChaCha

Jawaban:

1. Ragam Hias Flora. Seperti diketahui, flora merupakan kumpulan tumbuh-tumbuhan. Ragam hias flora berarti ragam hias dengan inspirasi objek gambar alam flora atau tumbuhan

2. Ragam Hias Fauna. Ragam hias fauna merupakan ragam hias dengan inspirasi objek gambar fauna atau binatang

Penjelasan:

note: maaf kalau ada yang typo, dan maaf kalau ada yang salah

[answer.2.content]